Jumat, 13 Januari 2017

Jurusan is a hobby

Semua berawal dari hobi saya memilih jurusan elektro karna kesukaan saya pada dunia teknik menurut saya teknik elektro adalah jurusan teknik yang berbeda dengan teknik yang lain karna elektro akan selalu berhubunyan dengan benda yang tidak nyata  yaitu listrik mungin akan sedikit berbeda dengan teknik yang lain karna elektro satu satu nya jurusan yang bisa menciptakan energi listrik mungkin jika orang bertanya apa alasan saya untuk bertahan mungkin akan saya jawab (Tidak ada) karna memang tidak ada alasan saya untuk bertahan di teknik elektro karna disini memang tempat saya tidak ada alasan bagi saya untuk tidak bertahan di teknik elektro Sampai saat ini saya masih belum puas dengan pencampain saya di jurusan elektro jika saya masih belum bisa bantu banyak orang dengan ilmu elektro saya, saya sara saya tidak akan puas dengan pencapaian saya dan Jika memang harus melanjutkan pendidikan saya lebih memilih untuk melanjutkan teknik yang berbeda seperti mesin saya ingin menggabungkan ilmu saya dengan kemampuan yang saya miliki dan saya pelajari selama ini Mungkin jika saya sudah lulus kuliah hal  yang pertama saya lakukan bersyukur hahaha karna telah bebas dari semua beban yang ada selama ini, kedua saya akan cari pengalam kerja di luar mungkin 2-3 th lalu saya akan ciptakan pekerjaan saya sendiri karna menjadi pekerja bukan lah cita cita saya! Bukan tujuan hidup saya saya kuliah bukan untuk menjadi seorang pekerja Tujuan saya 5 tahun kedepan mungkin selesaikan semua tugas saya yang telah ada sekarang sampai jika sudah lulus saya akan melakukan hal yang saya katakan tadi sampai saya bisa membantu banyak orang dengan ilmu saya.



Kontrol proporsional, kontrol integral dan kontrol derivatif mempengaruhi waktu naik, waktu turun dan waktu puncak serta lonjakan. Kontrol proporsional mempercepat waktu turun dan dapat menurunkan kesalahan pada kondisi tunak. Kontrol integral menyebabkan sistem menjadi lebih berosilasi, mempercepat waktu turun, meningkatkan lonjakan dan menurunkan waktu naik dan kontrol derivatif dapat menurunkan lonjakan. Akan tetapi, jika kontrol tersebut digunakan bersama, pengaruh tersebut belum tentu dapat terlihat jelas. Pengubahan salah satu penguat dapat mempengaruhi dua penguat yang lain, atau pun tidak mempengaruhinya. Kontrol PID dapat meningkatkan kinerja sistem dan menjaga posisi keluaran dari pemanas ruangan supaya tetap stabil. Kontrol proporsional - integral yang digunakan pada sistem pemanas ruangan tanpa carrier fluids dipilih berdasarkan kestabilan yang diinginkan.

0 komentar: